His Middle Name is “Cheesy”

img_20170223_132846

credit to @BTS_twt on twitter

His Middle Name is “Cheesy”

by twelve

Jeon Jungkook; a girl (You)

>250 words (drabble); traveler!AU, romance, fluff

.

Aku dan Jungkok pergi liburan, berdua—ceritanya. Tapi, si Lelaki Jeon itu malah membawa istri tercintanya. Dan aku cemburu berat.

Oh, sialan. Ultra-kurang ajar. Brengsek-kuadrat.

///

Jeon Jungkook membawa kameranya kemana-mana. Sungguh ke setiap tempat di mana kakinya berpijak, tangan si Lelaki Jeon setia menggandeng kamera.

Ini sudah hari ketiga. Aku melihatnya di seberang jalan ketika sedang memesan takoyaki yang empuk. Kupikir karena ini di Tokyo, frekuensi telunjuknya menekan shutter meningkat daripada ketika di Seoul.

Dan itu sedikit banyak membuatku cemburu.

Ma-maksudku—oh, ayolah! Kami ke Tokyo untuk liburan berdua. Tapi si Sialan Jeon itu malah membawa istri tercintanya dan membuatku terlihat seolah orang ketiga karena nyaris tidak dianggap. Kurang ajar.

“Wah! Matahari terbenam.”

Lihat saja.

Jari-jari panjang yang kerap kali membuatku luluh kala kepalaku diusap menggunakannya kini tidak bosan bercumbu dengan tombol shutter dan badan kamera. Sigap sekali si Pongah Jeon ini mengabadikan momen super indah di sisi kiriku hingga aku jengkel setengah mati membayangkan seorang Jeon Jungkook menjadi suami siaga nantinya. Brengsek.

“Aku ngehalangin your what-so-beautiful-Tokyo’s-sunset, ya?”

Sejenak mendadak hening. Aku sedang menyetir mobil rentalan menuju hotel, yakin 1000000% ngambeknya aku ini bakal awet sampai pulang ke Seoul nanti. Sementara Jungkook semacam terserang kaget. Namun, satu senyuman simpul menarik otot pipinya begitu suara shutter kamera bergema memecah keheningan.

You are still my favorite view, though.

Oh, sialan. Ultra-kurang ajar. Brengsek-kuadrat.

Jeon Jungkook memiliki nama tengah ‘cheesy’ dan seketika aku tidak dapat menaruh kesal lebih lama lagi. Apalagi senyum ganteng-agak-jenaka Jungkook muncul di saat-saat begini.

Akhirnya, pipi bernoda semburat malu diikuti tawa salah tingkah timbul sebagai ganti dari ekspresi muka ditekuk. Ajaibnya, senyum itu awet sampai aku bangun di pagi hari selanjunya.

Dasar Jeon “ Cheesy” Jungkook.

///

Author’s Note:

Happy (super laaaaate) new year!

Sebenernya pas tahun baru itu, aku pengin post something kayak cuap-cuap tentang apa aja yang aku laluin selama 2016 kemarin. Eh, tapi malesnya parah. Akhirnya gak jadi. Haha. ((slapped))

Jangan heran kalau tiba-tiba aku nulis pake cast Jungkook, karena aku lagi suka banget sama cowok satu itu. Baru kali ini deh beneran suka banget sama cowok kekoreaan ini. Huhuhuhuhuhuhu. Kookie-ku.

(( Btw fotonya, HUHUHUHUHUHUHUHU. Kookie and his camera. What a perfect combination)

Fiksi ini terinspirasi dari drawing ini yang aku temuin di twitter. Credit to the owner ya!

Terima kasih banyak udah baca. Semoga harimu menyenangkan!

🌟 Twelve.

Advertisements

5 thoughts on “His Middle Name is “Cheesy””

  1. KAK NISAAAAAAAAA, lama tak jumpaaa wkwk👋👋

    SUBHANALLAH JK WAI SO NYEBELIN. TITIK. Tapi kok sedikit menggemaskan ya gimana ini :3 Untung cogan, coba kalo engga cogan udah di dorong dari atas jembatan kali ya, btw di Tokyo ada kali nggak sih kak? Yah ngelantur deh 😦

    Yha gmn pokoknya mah sukak sama tulisannya kak nisaa, enteng jadinya ena buat dibacaa😍😍😍 Tetep nulis yeu ka :3👏👏👏

    xx, Ay eonyoe🙆

    1. WAAAAAH. IT’S BEEN A LOOOOONG TIME ❤ apakabs shaaayy 👋👋
      Emang. Orang ganteng beneran bebas deh soalnya setiap ngapa-ngapain pasti dibilang 'untung ganteng'. 😦 huft
      HUHUHU. Iya T___T ini lagi mengumpulkan niat nulis. Semoga aku bangkit. Kamu juga ya, Ay!!! 💘💪😂

  2. HULA NISAAAA. Iseng-iseng buka dashboard WP dan tertarik ke FF ini … HAHAHAHAHAH EMANG JK NGESELIN BANGET YHA. But I feel you kadang kalo misalnya temenan sama fotografer or even someone who loves all abt photograph, pemandangan bahkan lebih seksi dari kita. NDAK. Tapi itu lho, akhir-akhirnya unch aku gemay :” Though aku juga bakalan klepek-klepek sih kalo jadi ‘Aku’. EHEHEHEH ini siapa yang digombalin siapa yg fluttered. Anw selalu suka sama gaya nulismu. Keep on a good work, shay!

    1. WAH KAK GAAAABBB. Long time no see, Kak!!
      Emang deh. Kalo udah jalan bareng yang suka sama fotografi tuh kitanya berasa jadi obat nyamuk… beneran gak ada harapan bakal dilirik kalo view-nya lagi indah.
      HUHUHU. Who wouldn’t sih, Kak? T___T digombalin tukang mie ayam aja klepek-klepek. ((YHA))

      Thank you!!! ❤ you did a great work too. Ayo dong nulis lagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s