Ruang Sendiri

 

missing-you-tumblr-quotes-i-miss-you-quotes-tumblr-GnxtWd-quote
credit image to tumblr.com

🎶  Beri aku kesempatan ‘tuk bisa merindukanmu

(Jangan datang terus)

.

///

Entah kenapa, Lula tiba-tiba rindu.

Saat batinya berucap bahwa tidak boleh ada yang namanya mengurusi urusan hati melainkan perihal sekolah serta masa depan, Lula malah kepikiran Januar.

Si Bajingan Dingin itu sekarang bisa saja asyik mengurusi 250 slides PowerPoint berisi materi kuis dari profesor tanpa repot kangen dengan Lula. Tapi, ironisnya Lula mesti saja terbayang Januar bahkan ketika sibuk menyuap sarapan; atau menyimpul tali sepatu, kadang sesaat sebelum jam pelajaran dimulai; seringnya waktu tidak ada kerjaan; apalagi pas memanjatkan doa sebelum tidur.

Mereka bilang itu normal. Sindrom pasca putus cinta pasti pahit-manisnya pernah dirasakan oleh semua orang. Dan, agak memalukan mengakui bahwa Lula terusik dengan hal sederhana begini.

Nah, karena menangis tersedu-sedu adalah hal terakhir yang mau Lula lakukan, menyuruh Arka untuk menginjak pedal gas begitu memasuki gerbang tol adalah pilihan paling tepat.

Biarlah waktu berlalu berat begini. Toh, nanti juga tiba masanya buat Januar tersiksa karena rindu. Iya, ini hanya masalah waktu; tidak perlu dilebih-lebihkan.

.

🎶 Beri juga aku ruang, bebas dan sendiri

(Jangan ada terus)

///

(catatan kecil di handphone, tepat sebelum masuk gerbang tol, tentunya saat sedang merindu berlebihan)

PS. Lirik dan judul diambil dari lagunya Tulus – ‘Ruang Sendiri’

PSS. Lagu yang di-attach itu juga lagu dengan judul yang sama

Advertisements