A Lion Kissed A Deer

cr. _HappinessDelight_ on weibo
cr. _HappinessDelight_ on weibo

A Lion Kissed A Deer

by twelve

.

Yesterday I saw a lion kissed a deer, Dad.”

.

Untuk kali ini, Junmyeon menjemput Clara lebih lambat sepuluh menit dari biasanya. Pantas saja kerutan di wajah anak perempuan berumur sembilan tahun itu awet bahkan sampai setengah perjalanan telah terlewati; menandakan terlambat sepuluh menit bagi Clara itu hal yang haram dilakukan.

Junmyeon menghela napas. Diam-diam, bersamaan dengan itu, Junmyeon berjanji di dalam hatinya untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Apa kebun binatang itu menyenangkan?” adalah kalimat yang dikatakan Junmyeon tepat setelah menarik rem tangan. Mobil mereka berhenti karena lampu merah, dan Junmyeon rasa itu kesempatan yang paling bagus untuk mengobrol.

Akan tetapi, justru hening yang menyambut. Clara terlihat sedikit tegang dengan tangan mengepal. Junmyeon hanya meliriknya dari ujung mata. Tinggal beberapa detik lagi sampai lampu lalu lintas berubah warna.

“Pastinya menyenangkan, kan?”

Begitulah pikir Junmyeon. Harusnya Clara senang karena kemarin dibawa Minseok ke kebun binatang, bukan? Anak-anak—khususnya Clara—sangat suka binatang. Apalagi Clara yang punya cita-cita jadi dokter hewan tentunya sangat antusias untuk itu.

Tapi, sekali lagi, Clara memberikan jeda lumayan panjang untuk sebuah tanggapan. Junmyeon masih menunggu dengan setia sampai akhirnya—

“Kebun binatang itu menyeramkan.” Barulah, saat mobil kembali melaju, suara Clara terdengar. “Yesterday I saw a lion kissed a deer, Dad.”

Refleks, Junmyeon memandang Clara sedikit lama. Kemudian kembali memfokuskan netranya pada jalanan di dua detik selanjutnya.

Satu dehaman, dan sekarang Junmyeon mengerti kenapa Clara terlihat tidak nyaman.

~.~

a/n:

HUAHAHAHAHA.

Beneran deh. Agaknya ini sedikit berantakan karena aku emang lagi berantakan pas lagi nulis ini ((cielah)) 😂 tapi aku pikir riddle-nya kena gak sih? 😌 Semoga iya deh! 😉

Dan ini ditulis setelah ngedenger lagu Kiera Knightley yang “Lost Star”. Kalimat ‘yesterday I saw a lion kissed a deer’ juga merupakan lirik dari lagu itu :3

Btw yang di media ((tunjuk-tunjuk)), itu dapet dari Twitter. Tepatnya sih gambar yang di-share _HappinessDelight_ di Weibo. Lol. Papa Yeol and  Little Yeol! Somehow itu ngingetin aku sama lirik ‘yesterday I saw a lion kissed a deer’ di lagu ini 😂😆 ((gak jelas))

Errr—last but not the least, thanks for reading. Have a nice day

-twelve

p.s mind to review? 😂 ((teteup)) ((ujung-ujungnya))

Advertisements

7 thoughts on “A Lion Kissed A Deer”

  1. NISSAA! OH MAE LONG TIME NO SEEE😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗😗

    Masih inget aku nggak nih? Wkwkwk. APALAH YA INI JAWABANNYA, APA JANGAN JANGAN SINGA JATUH CINTA SAMA RUSA? Singanya makan rusa((ini yang pertamakali muncul di pikiran aku😂😂))? Singanya ibarat anak cowo ya? Deernya anak cewe? Nah mereka cipokan ketauan anak sd😑🔫 Vampir kalii? Ah ini apasi. Gemez.

    Bahasanya tuh loo ringan asyique :3 Aku sampe bingung mau komen apalagi😂😂 Keep writing eapzz💓

    xx, Ay.

    1. OMG BAEEEEE ❤❤❤ iya bener ya long time no see banget ya 😰 ((lirik tanggal terakhir post)) ((ok))
      Sebenernya ini sederhana aja soalnya kalo bayangin singa cium rusa ya pasti rusa lagi dimakan lah sama singa. Iya gak iyain ajalah 😂😂 ((ditendang))

      Terimakasih, ay!! ❤❤ kamu juga keep writting ya yang lebih lebih kece lagi 😉😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s