Surprise!

suprise-00
Sakura Chiyo dari anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun!

Surprise!

by twelve

Kim Jongdae; OC (Honey Bae)

>500 words (drabble); AU, fluff, slight!friendship

.

[ Break Up ] [ Troll ]

.

Honey jadi bingung mau marah atau pura-pura senang kalau begini. Karena kejutan dari Jongdae membuat Honey ingin mencekiknya hingga mati.

~.~

“Ayo makan!”

Jongdae dan Honey memang selalu makan bersama saat istirahat makan siang untuk merayakan sesuatu. Kali ini, mereka merayakan keberhasilan Jongdae di ulangan mata pelajaran Guru Shin, sejarah. Tapi hari ini ada yang tidak biasa; kalau biasanya Honey yang menyiapkan makanan untuk perayaan, lain halnya dengan hari ini, Jongdae yang menyiapkannya. Jongdae bilang, itu sebagai balas budi karena Honey telah repot-repot mau membantu Jongdae belajar. Sulit dipercaya memang, sampai-sampai Honey sendiri hampir menampar sang sahabat untuk menyadarkannya (bisa saja dia sedang kesambet, ’kan?).

“Ini makanan kesukaanmu, lho,” Jongdae mengedipkan sebelah matanya saat berbicara seperti itu pada Honey (itu yang namanya wink, ya? Entah kenapa Honey mau muntah melihatnya).

“Wah, benarkah?” kata Honey. Ekspektasi tentang makanan Jongdae ini mulai melambung tinggi berbarengan dengan kotak bekal yang berpindah ke tangannya.

“Selamat makan!”

Tidak sadar, Honey membuka tutup kotak bekal dengan agak tergesa-gesa, padahal Jongdae membukanya dengan sangat santai. Menunjukan kalau Honey benar-benar antusias dan ingin segera makan masakan si Bodoh Kim yang payah dalam memasak.

Hitungan mundur pun dimulai.

Satu.

Ada bayangan nasi hangat yang pulen di dalam kepalanya, bersama lauk lain tentu saja.

Dua.

Duh, baunya mulai menguar membuat perut Honey keroncongan. Rasanya semakin tidak sabar!

Ti

“Nasi?!”

suprise-01

Dan sayangnya, bukan hidangan lezat yang Honey temukan di balik tutup kotak bekal itu. Tapi hanya nasi, diulangi; satu kotak penuh nasi tanpa lauk.

Shock. Honey tentu saja sangat shock.

Dipikirnya si Bodoh Kim akan menghidangkan sesuatu yang bisa Honey makan untuk membayar puluhan kotak bekal yang telah diberikan untuknya selama ini. Tapi—kenapa hanya ada nasi di dalam kotak bekal buatan Jongdae?!

Honey tahu Jongdae itu payah sekali memasak, tapi kenapa hanya ada nasi?!

“Kejutan!”

Bodoh.

Si Bodoh Kim ini malah tersenyum sangat lebar melihat ekspresi Honey yang shock berlebihan. Apa-apaan sih dia ini? Honey jadi bingung mau marah atau pura-pura senang kalau begini.

Yeah, kejutan,” sadar tidak sadar, Honey mengatakannya. Kemudian mengaduk nasinya dengan tidak sabaran. Entah untuk melampiaskan kekesalan atau bukan. Tapi—

“Kejutan lagi!”

—si Bodoh Kim itu benar-benar membuat Honey ingin mencekiknya!

suprise-02

“Kare?!”

Iya. Di bawah nasi yang tadi ada kare.

“Kaget, ’kan?” Jongdae tersenyum menyebalkan, “ini ide orisinilnya Kim Jongdae, lho. Menaruh kare di bawah nasi. Hehehe,” wajahnya berbinar sekali—persis seperti orang tolol. Sementara itu, rahang Honey masih terbuka, nyaris menyentuh lantai saking lebarnya.

Sialan. Honey kena troll, lagi, untuk kesekian kalinya.

.

Untung saja kau temanku, Jongdae.

Aku bertahan dengan semua troll gilamu.

~.~

a/n:

HAHAHAHA.

Friendship di antara Honey-Jongdae ini emang favorit aku! Bisa bayangin gak tuh nyebelinnya Jongdae. HA.

Anyway, ini merupakan salah satu scene kesayangan aku dari anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun episode 11. Abisnya gak nahan sih bikin ngakak!

-twelve

p.s Bonus .gif Chiyo yang lagi dikerjain Nozaki, masih dari episode 11 juga.

nozaki-chiyo-01nozaki-chiyo-02nozaki-chiyo-03nozaki-chiyo-04nozaki-chiyo-05

 

HAHAHAHAHA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s